Selasa, 01 Maret 2016

Kangen Nulis...

Sudah lama banget gak nulis. Tulisan terakhir lebih dari satu tahun yang lalu. Banyak momen-momen dan celotehan duo ganteng yang terlewat untuk diabadikan via tulisan.


Mas Abim,
Awal aku nulis blog, anak ini masih imut-imut. Umurnya baru 2 tahun lebih sedikit. Sekarang si ganteng ini sudah besar, sudah SD kelas 1, sudah hapal 15 surat pendek.













Dek Ibam,
sudah TK, ngomongnya juga sudah lancar. Klo dulu sering marah-marah karna aku gak ngerti dia ngomong apa, klo sekarang suka bikin emaknya ketawa karna kalimat-kalimatnya yg lucu dan tiba-tiba. Udah bisa nyanyi juga. Udah hapal beberapa surat pendek juga, beberapa? iya beberapa, emaknya gak tau pasti, secara ini anak gak mau klp diminta baca. Ntar tau-tau duduk sendiri, lantunin surat pendek, suaranya bisik-bisik. Klo diminta ulang, cuma nyengir trus kabur, bikin gemes.

Papap,
Alhamdulillah masih dan tetap setia disamping aku, tambah ganteng, tambah ndut... tambah gemesin *eehh... Dan yang paling penting, selalu support semua kegiatan positif yang aku lakukan. 


















Aku,
Alhamdulillah, masih bernapas dengan bebas dan gratis. Kabar baiknya, sudah resign kerja per 2 Nov 2015. Full dirumah sama Abim Ibam. Trus ngapain? oriflame-an jelas masih, walau ngesot, gak bakal berhenti, karna bisnis ini menjanjikan, tinggal kesungguhan aku aja buat jalanin. Trus apa lagi? bikin klappertart, dijual ke tetangga, kantor papap, dijualin juga sama tetangga dikantor mereka, Bismillah, semoga makin lama makin besar, aamiin..

Segini dulu ya,
ntar aku nulis lagi deh, yang lebih mutu dari ini hehehe....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar