Senin, 24 Oktober 2011

Awal Cerita

Berawal dari rajin menyimak blog seorang sahabat, muncullah satu keinginan kecil untuk melakukan hal yang sama.  Setelah melalui proses pertapaan panjang dan "kompor" dari sang sahabat yang makin memanas, maka kuberanikan diri untuk meng-create blog ini. Dan.... here i am, on my own blog.

Jujur aku ragu untuk menulis, lebih tepatnya nggak PD kali ya. Karna selama ini aku hanya terbiasa menulis di diary, bisa ditebak apa isinya, puisi-puisi singkat dan catatan hati edisi melow :). Trus klo aku bikin blog, apa mungkin ada yang mampir untuk membaca?. Tapi, lagi - lagi atas dukungan suami dan sahabat, aku bulatkan tekad untuk mulai berkarya.

Kunamai blog ini "karya kecil mama". Kenapa karya kecil mama? karna blog ini adalah bagian kecil dari karyaku, karna blog ini adalah awal dari karya - karyaku yang lain, semoga.

Karya Kecil Mama, aku persembahkan untuk raja dan pangeran - pangeran hatiku tercinta, untuk sahabat tersayang, dan untuk memotivasi para mama agar tak ragu untuk berkarya.








2 komentar:

  1. yiiipppii akhirnya launching juga ^^ welcome as a blogger...blog goes to book hehhe

    BalasHapus
  2. aamiin... ini juga karna aunty yang komporin... hehehe

    BalasHapus