Jumat, 28 Oktober 2011

Celoteh Jagoanku - 1

Rabu, 26-10-11

Siang tadi, agak BT juga sama mas Abim (o iya, nanti aku bakal cerita-in, kenapa panggilan Dewa bisa berubah jadi Abim), gimana gak BT, perut lagi janjian sama toilet, tapi Abim nangis gak kasih izin mama ke toilet. Berhubung Abimnya udah nangis, tinggal aja sekalian. Setelah ditinggal ke toilet, nangisnya malah tambah kenceng, plus gedor2 pintu toilet, ya ampun.... Secara perut lagi error, jadilah si ganteng yang lagi nangis sambil gedor - gedor pintu dicuekin. Tapi kok tiba - tiba suara tangisnya ilang, ah....mungkin diajak main diluar sama si - mbak. Setelah "transaksi toilet" usai dan aku keluar toilet, jreng...jreng...ternyata Abim ketiduran di depan TV setelah capek nangis... ya ampun.
Tapi inti ceritanya bukan disitu, pas Abim bangun tidur, aku tanya:
Aku: "Bim, tadi pas mama lagi di kamar mandi, ada anak kecil nangis, Abim bukan?"
Abim: "Bukan"
Aku: "Trus siapa?"
Abim: "Anak kucing ma, dia nangis coalnya mamanya lama banget"
wkwkwkwkwk......dasar Abim

Ada lagi cerita lain, ini obrolan Abim dan papa pas makan malam.
Abim: "pa, papa lagi makan ikan ya?"
Papa: "iya"
Abim: "matanya dimakan donk pa..."
Papa: "nggak ah"
Abim: "kenapa pa? nanti dianya nangis ya pa?"

xixixi....Abim...Abim... ada aja komentarnya...
ps: Bim, Abim tau gak sih, klo ikan udah di goreng, ikannya gak bakalan nangis lagi... tapi kalimat itu cuma aku simpan dalam hati, karna aku belum siap dengan pertanyaan: "emang klo masih hidup, ikan bisa nangis gak ma?"


2 komentar: