Rabu, 26 Oktober 2011

Cerita Lainnya

Selain dukungan dari suami dan "kompor" dari sang sahabat, motivasi lain dari penciptaan blog ini adalah buah hatiku yang mulai pintar berceloteh. Pria kecil yang hari ini berumur 2 tahun 3 bulan 6 hari yang selalu mengeluarkan kalimat - kalimat ajaib.

Dewangga Abimanyu Daniswara -pria yang tidak takut akan kesulitan, pandai dan dermawan-, nama itulah yang dipilih oleh suamiku. Nama yang sempat diprotes oleh sang nenek, kepanjangan katanya. Dewa - lah motivasi terkuat atas blog ini. Karna aku ingin selalu mengingat kalimat - kalimat ajaib dari bibir mungilnya. Dan aku juga ingin, suatu saat nanti, saat Dewa sudah beranjak remaja, dia pun bisa "menikmati kembali" masa kecilnya melalui blog ini. Agar Dewa juga tahu betapa berharganya dia bagi kami, orang tuanya.

Jujur aku menyesal baru memulai blog ini sekarang, karna banyak celoteh riangnya yang tak tersimpan dengan baik di memoriku. Tapi tak apalah, seperti kata pepatah "lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali" *ngeles* hehehe...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar