Senin, 14 November 2011

Cintaku pada pandangan pertama - 1

Haaalllluuuuuu.... tangan udah mulai gatel mo pencet - pencet keyboard. But today, not about my Dewangga, i'm gonna tell u about my love.

Berbicara tentang cinta, aku termasuk dalam jajaran perempuan yang gampang jatuh cinta. Tapi itu dulu, jaman masih ABG, jaman cepet panik klo liat cowok kece, hehehehe. 

Pertama kali suka sama mahluk bernama pria waktu kelas 6 SD, parah ya...xixixi... SD sampai SMP aku bersekolah di Yayasan Sosial Pendidikan Pusri (YSPP). Untuk SMP, YSPP hanya punya satu SMP, tapi untuk SD, YSPP punya 2 SD, SD I dan SD II. Aku bersekolah di SD  I, dan si cowok di SD II. Lucu, klo gak sengaja papasan di perpustakaan, langsung heboh sama temen - temen, curi - curi pandang, klo ketauan lagi ccp, kabur...xixixi. Inget juga pas kerja bakti bersihin kelas, karna kelas aku bersebrangan sama tu cowok, jadilah aku cuma ngelap satu kaca yang menghadap langsung ke kelas si cowok tanpa mau pindah ke tempat lain, wkwkwkwk....genitnya. Cerita gak selesai sampai disitu. Kami ternyata melanjutkan ke SMP yang sama, iyalah, sama - sama anak Pusri, bedanya aku dikelas 1.2, dan dirinya di kelas 1.1, tapi untuk masa ini, rasa suka mulai hilang perlahan, tergantikan oleh wajah - wjah menarik lainnya. Dan juga karna ku tau, si cowok lebih asik dijadiin temen daripada pacar, dan sampai hari ini kami tetap berteman, huehehehe. Pernah satu waktu, ketika kami sudah sama - sama kuliah, si cowok dateng kerumah bersama teman - teman yang lain pas lebaran, dan ketika gak sengaja mengingat masa - masa sekolah, dia cuma inget satu kata untuk mendeskripsikan diriku, centil, wkwkwkwk.....

SMA dan kuliah, aku gak akan bercerita banyak tentang masa - masa ini, kelamaan, udah gak sabar buat cerita tentang cinta pada pandangan pertama.

Malam minggu, 1 Juli 2006. Om Rudi, adek mama, dateng dari Palembang bersama tante dan anak - anaknya. Mereka menginap dirumah kakak ipar om di cimanggis. Jadilah aku yang sejak Februari 2006 sudah tinggal dan kerja di Jakarta diminta dateng untuk temu kangen. Janjian ketemu sama om di Cijantung lalu langsung meluncur ke Cimanggis, disana aku berkenalan dengan keluarga budenya Rara (anak kedua om Rudi). Dan.....ada satu pria tampan yang tiba - tiba dikenalkan ke aku. tadaaaaa.....langsung cinta. Gombal ya, tapi emang gitu kondisinya. Nanti dilanjut lagi ya ceritanya, aku mo nostalgia sendiri dulu.....

2 komentar: